.

Wednesday 6 May 2020

Paket Midnight Simpati Loop Sekarang Cuma Sampai Jam 7 Pagi






Original posted by humbang-30 saya juga mengalami ini sdh sampai 8 x dan hari ini juga mengami, saya sdh jera menggunakan simpati loop dmna sering menyedot kuota internet utama antara jam 0600 sd 0859, saya sdh melakukan komplain berulang kali dimana telkomsel tetatp kukuh sistem mereka yg benar dimana pemakaian yg berlebih mereka tdk bisa lagi nyedot pulsa melalui rbt sekarang mereka. Paket midnight simpati loop sekarang cuma sampai jam 7 pagi. Sebagai pelanggan setia telkomsel dari tahun 2003 dan pelanggan setia internetan telkomsel dari tahun 2012 ane hendak menyampaikan kekecewaan atas produk bumn yang satu ini setelah sempat melakukan postingan komplain di sini menggunakan id kloningan (salah login :malus:) ane mengalami kejadian pencurian kuota data yang ilegal oleh paket midnight dari simpati loop informasi nomor simpati loop ane.


Paket Midnight Simpati Loop Sekarang Cuma Sampai Jam 7 Pagi













Ane baru tau kalau paket midnightnya tsel sekarang maximal sampai jam 12 siang bukan jam 9 pagi lagi dalam 8 menit menghabiskan 1 gb + ? bahkan untuk ukuran telkomsel aja ane ragu speednya nyampai segitu supaya lebih puas, buat trit sendiri aja gan, soalnya trit yang ini udah dari tahun kemarin dibuat tapi ga pernah direspon sampai sekarang. (3). sms – paket sms murah dari simpati loop hanya dengan menggunakan sekali sms saja bisa dapat bonus 1000 sms sampai jam 12 malam bahkan di daerah bandung, dan jogja diberikan bonus hingga 10 ribu sms setiap mengguanakan dua sms. sekarang bagaimana dengan paket nelpon simpati loop? (4).. Melakukan download sebelum jam 9 pagi yg jelas jelas harusnya menggunakan kuota midnight tp ternyata yang kepotong ada kuota flash atau kuota siang malah akan potong pulsa juga kalau kouta siang sudah dihabiskan saya pernah membeli paket loop pada malam hari, tetapi begitu mau digunakan besok paginya, qos cuma 1kbps padahal kuota midnight belum ada pemakaian atau kuotanya masih sangat banyak, qos.



visit link reference



 
Powered by Blogger