.

Tuesday 25 December 2018

Firmware Untuk Xiaomi Redmi 2






. Halo sahabat duniakutechno, di postingan kali ini saya akan membagikan custom rom untuk xiaomi redmi 2, bagi temen-temen yang sudah bosen mungkin dengan rom bawaan bisa coba macem-macem custom rom rom di bawah ini. buanyak sekali. Miui official english forums supporting miui and android discussion ,xiaomi miui official forum.





Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi S2! - Piratto


Bocoran spesifikasi xiaomi redmi s2! - piratto



Udah tau kan miui itu apa? kalo udah tau gue mau ?? ngapain yak? oh iya gue mau bagiin miui rom khusus untuk xiaomi redmi 2/prime dari miui 6 sampai versi yang terbaru yaitu miui v7.1.1.0 tapi ini untuk untuk apdet versi recovery dan fastboot yang di rilis secara serentak tanggal 5 januari kemarin... Halo guys, di postingan kali ini saya akan berbagi custom rom untuk xiaomi redmi 2, bagi temen-temen yang sudah bosen mungkin dengan rom bawaan bisa coba macem-macem cusrom rom di bawah ini.. Kali ini saya akan share custom rom based on aosp untuk xiaomi redmi 2. custom rom mokee namanya. penasaran? cekibrooott... bahan : mokee gapps how to install? reboot to recovery budayakan backup wipe data wipe cache wipe dalvik cache install zip from sdcard pilih mokee pilih gapps reboot sedikit review : muktitask oke / smooth….



 
Powered by Blogger